Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih Mobil Keluarga (Studi Kasus Pada Tunas Toyota Cilegon)
DOI:
https://doi.org/10.47926/insanunggul.2019.7.2.344-354Keywords:
Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian, Pemasaran, MobilAbstract
Pembelian merupakan tujuan utama dari kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan. Keputusan pembelian oleh konsumen dipengaruhi oleh beberapa faktor eksternal, antara lain: strategi bauran pemasaran dan lingkungan sosial konsumen. Penelitian mengajukan beberapa hipotesis dan berlokasi di Tunas Toyota Cilegon. Teori yang digunakan dalam penelitian adalah teori-teori pemasaran, khususnya teori tentang perilaku konsumen, pelayan jual, minat beli, dan keputusan pembelian. Penelitian menggunakan menggunakan pendekatan metode deskriptif kuantitatif yang didukung survey, serta bersifat explanatory. Jumlah sampel terdiridari 30 orang responden pemilik mobil Tunas Toyota. Teknis analisis yang digunakan adalah Regresi.
References
Stanton, William J.2006. Prinsip Pemasaran (terjemahan). Edisi 7,jilid1.Erlangga.Jakarta.
Lamb,Hair,Mc Daniel.2001. Pemasaran(terjemahan). Edisi Bahasa Indonesia, Jilid Pertama. Salemba empat. Jakarta.
Kotler, Philip.2002. Manajemen Pemasaran (terjemahan). Edisi Millenium, jilid 1. PT. Prenhallindo. Jakarta.
Enggel,Blackwell,Miniard.2004. Prilaku Konsumen (terjemahan). Edisi Enam. Jilid Pertama Binarupa Aksara.Jakarta.
Arikunto,Suharsimi.2002. Prosedur Penelitian.Edisi Revisi V. PT.Rineka Cipta.Jakarta.
Depdiknas. (2004). Pedoman Penulisan Karya Ilmiah. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2019 Jurnal Insan Unggul

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.